Vol 12, No 2 (2021)

Desember 2021

DOI: http://dx.doi.org/10.24235/orasi.v12i2

Table of Contents

Articles

KAJIAN SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA TAYANGAN ‘KEADILAN UNTUK PARA PENGHAYAT’ DI METRO TV PDF
Ahmad Sugeng Riady 179-196
CITRA KULINER LOKAL IKLAN KECAP BANGO SERI MEAT DIAGRAM: KAJIAN SEMIOTIKA PEIRCE PDF
Arif Ardy Wibowo, Ulaya Ahdiani, Rahina Nugrahani 197-206
JURNALISME INDONESIA: PEMBERITAAN MEDIA MAINSTREAM DI ERA MEDIA BARU PDF
Awad Bin Muhammad Alkatiri, Dani Dani 207-218
DISTORSI BAHASA KOMUNIKASI POLITIK JOKOWI MENGENAI PEMBANGUNAN PAPUA PDF
Hanifah Islamiyah, Muzaki - Muzaki 219-232
KOMUNIKASI ANTARPRIBADI GURU DALAM PEMBENTUKAN KONSEP DIRI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) TUNAGRAHITA DI SLB C BERINGIN BHAKTI KABUPATEN CIREBON PDF
Maria Fransisca, Sunarto . 233-246
PEREMPUAN DIFABEL DALAM BINGKAI MEDIA MASSA ONLINE PDF
Mochamad Syaefudin, Yayah Nurhidayah 247-260
ANALISIS SEMIOTIKA POSTER “AYO, LINDUNGI DIRI DAN KELUARGA DARI COVID-19†(TEORI FERDINAND DE SAUSSURE) PDF
Mutakhirani Mustafa, Irma - Syahriani 261-274
EKSISTENSI LDNU YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI: STUDI POLA PERGESERAN DAKWAH PDF
Zahrotus Saidah, Achmad Khusnul Khitam 275-284
PEMBENTUKAN KATA BARU MELALUI PROSES BLENDING SEBAGAI IDENTITAS PERUSAHAAN DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN PDF
Arif Budiwinarto, Mursyid Kasmir Naserly 285-296
STUDI KOMUNIKASI HUMANIS PEREMPUAN DALAM MENGENALKAN TRADISI NGEMBLOK DI DESA LODAN KECAMATAN SARANG PDF
mukoyimah mukoyimah, Ambar Hermawan 297-312