KOMUNIKASI ANTARPRIBADI GURU DALAM PEMBENTUKAN KONSEP DIRI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) TUNAGRAHITA DI SLB C BERINGIN BHAKTI KABUPATEN CIREBON
(1) Universitas Diponegoro
(2) Universitas Diponegoro
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cangara, Hafied. 2014. Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Desiningrum, Ratri, Dinnie. 2016. Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus. Yogyakarta: Psikosain.
Devito, Joseph A. 2011. “Komunikasi Antarmanusia.†In Komunikasi Antarmanusia. Kuliah Dasar.
Edi, Syarwani. 2014. Komunikasi Antarpribadi Perilaku Insani Dalam Organisasi Pendidikan. Jakarta: Rajawali Pers.
Effendy, Uchjana, Onong. 2003. Ilmu, Teori, Dan Filsafat Komunikasi. Bandung: Citra Aditya Bakti.
Effendy, Onong Uchjana. 2017. Ilmu Komunikasi, Teori Dan Praktek. Cetakan 28. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Maharani, Esthi. 2018. “Indonesia Fokuskan Pada Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus.†Www.Republika.Co.Id/. 2018.
Moleong. 2011. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Mulyana, Deddy. 2014. Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Putri, Tika Anggreni. 2019. “70 Persen Anak Berkebutuhan Khusus Tak Dapat Pendidikan Layak.†Lifestylebisnis.Com. 2019.
Rakhmat, Jalaluddin. 2011. Psikologi Komunikasi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Redisa, Nirma. 2019. “Konsep Diri Remaja Difabel Di Sekolah Inklusi Pekanbaru (Studi Kasus Pada SMPN 31 Pekanbaru).†Jom Fisip 6 (2): 1–12.
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: 10.24235/orasi.v12i2.8929
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 ORASI: Jurnal Dakwah dan Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Orasi indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.