PEMBENTUKAN KATA BARU MELALUI PROSES BLENDING SEBAGAI IDENTITAS PERUSAHAAN DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN
(1) Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri Sriwijaya Tangerang-Banten
(2) Universitas Bina Sarana Informatika
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anita; Ramadhiyanti; Kurniawati. 2014. “PENGETAHUAN MORFOLOGI ( MORPHOLOGICAL AWARENESS ) DALAM PROSES PENGENALAN Inggris Dalam Penggunaan Bahasa Inggrisnya . Pada Kurikulum Pendidikan Bahasa Performa Pelajar , Namun Penguasaan Pengetahuan Atau Komponen Bahasa Inggris,†103–18.
Arens, W.F. 1996. Contemporary Advertising. 6th ed. Chicago: Irwin.
Giyatmi; Wijayava; Arumi. 2018. “Blending : Sebuah Alternatif A . Pendahuluan Pada Pertengahan Tahun 2016 , Beredar Sebuah Snack Atau Makanan Ringan Yang Cukup Membuat Heboh Masyarakat Indonesia . Snack Tersebut Dikenal Dengan Nama Bikini . Snack Tersebut Dianggap Memiliki Muatan Pornagr.†AdabiyyÄt: Jurnal Bahasa Dan Sastra II (2): 156–80.
Hosseinzadeh, Naghmeh Mirzaie. 2014. “New Blends in English Language.†EA Journals 2.
Knapp, Duanne E. 2001. The Brand Mindset. Yogyakarta: ANDI.
Kotler, Philip, Gary Armstrong. 2001. Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid 2. (Damos Sihombing. Alih Bahasa). Jakarta: Erlangga.
Kushartanti. 2005. Pesona Bahasa: Langkah Awal Memahami Linguistik. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Lehrer, Adriene. 2007. Lexical Creativity, Texts Dan Contexts. Amsterdam: John Benjamins Publishing.
Rossiter, J.R., dan Larry, P. 1997. Advertising Communication & Promotion Management. Boston: Irwin McGraw Hill.
Shimp. Terence. 2014. Komunikasi Pemasaran Terpadu Dan Periklanan Promosi. Jakarta: Salemba Empat.
Smith, P.R. 1998. Marketing Communications, An Integrated Approach. London: Kogan Page.
Stewart, Thomas. W. 2001. Languages Files. USA: The Ohio State University Press.
Sulaksana, Uyung. 2003. Integrated Marketing Communication. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Thomas, S. Robertson dan Harold, Kassarjian (ed). Englewood, Cliffs. 1991. Handbook of Consumer Behavior. New York: Prentice-Hall.
Zaim, M. 2015. “Pergeseran Sistem Pembentukan Kata Bahasa Indonesia: Kajian Akronim, Bleding, Dan Kliping.†Linguistik Indonesia 33 (2): 173–92.
DOI: 10.24235/orasi.v12i2.8765
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 ORASI: Jurnal Dakwah dan Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Orasi indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.