Vol 32, No 1 (2022)

DOI: http://dx.doi.org/10.24235/ath.v32i1

Table of Contents

Articles

INTEGRASI SAINS DENGAN KEILMUAN LAIN PADA TINGKAT SD/MI PDF
Miptah Parid, Adi Abdurahman, Indah Hari Utami 1-13
GRADUATE STUDENTS’ VOICES TOWARD PEER ASSESSMENT IN ACADEMIC WRITING CLASS PDF
Ema Wilianti Dewi 14-23
MENINGKATKAN PERILAKU ASERTIF PESERTA DIDIK MELALUI LAYANAN BIMBINGAN KLASIKAL DENGAN METODE PSIKODRAMA PDF
Eka Yulia Wijayanti 24-40
SUATU KAJIAN POST DEVELOPMENTALISME: REFLEKSI MULTIKULTURALISME DI PENDIDIKAN ANAK USIA DINI PDF
Suci Ramdaeni, Misbah Binasdevi 41-50
INTERNALISASI NILAI KARAKTER GAGAH MELALUI PEMBELAJARAN TARI TOPENG KLANA CIREBON PDF
Ayu Vinlandari Wahyudi, Yunita Dwi Jayanti, Yayu Mega Purnamasari 51-62
URGENSI PENDIDIKAN TASAWUF PADA REMAJA MILENIAL PDF
Ilman Nafi'a, Muhammad Ziyan Naufal, Septi Gumiandari 63-80
PEMANFAATAN PLATFORM EDMODO DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PDF
Alyan Fatwa 81-87