Table of Contents
Articles
KEMAMPUAN MENULIS AL-QUR’AN SISWA MADRASAH IBTIDAIYAH MELALUI STRATEGI PRACTICE REHEARSAL PAIRS
DOI : 10.24235/ath.v30i2.6938
|
|
Ulfah ulfah, Dadan Fitria Ramdhan, Dede Rohaniawati | 101-110 |
INOVASI PEMBELAJARAN DI MASA PANDEMI COVID-19
DOI : 10.24235/ath.v30i2.6852
|
|
Rina Rahmi | 111-123 |
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SENI TARI MELALUI TEKNIK TANDUR BERBANTUKAN GAMBAR SERI
DOI : 10.24235/ath.v30i2.7242
|
|
Nur Atikoh | 124-134 |
PENGEMBANGAN DESAIN DIDAKTIS UNTUK MENGANTISIPASI LEARNING OBSTACLES BERPIKIR ALJABAR DI SEKOLAH DASAR
DOI : 10.24235/ath.v30i2.7329
|
|
Wulan Andini | 135-150 |
ANALISIS MATERI AKHLAK MENGENAI ADAB GURU DAN ADAB MURID DALAM KITAB BIDAYATUL HIDAYAH UNTUK MEMBINA KARAKTER SISWA MI
DOI : 10.24235/ath.v30i2.7264
|
|
Iim Fitriyani, Asis Saefuddin, Sani Insan Muhamadi | 150-159 |
PENGARUH PEMBELAJARAN IPS TERHADAP MODAL SOSIAL SISWA
DOI : 10.24235/ath.v30i2.7277
|
|
Septiani Resmalasari | 160-169 |
PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DALAM KELUARGA DI ERA INDUSTRI 4.0.
DOI : 10.24235/ath.v30i2.7347
|
|
Syifauzakia Syifauzakia | 171-184 |
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
DOI : 10.24235/ath.v30i2.6570
|
|
Nela Nurul Hikmah | 185-194 |