Vol 6, No 2 (2021)

Pendidikan Islam

DOI: http://dx.doi.org/10.24235/tarbawi.v6i2

Table of Contents

Articles

EVALUATION OF ISLAMIC EDUCATION LEARNING AT HIDAYATUL MUSTAFIDIN HIGH SCHOOL PDF
Ashif Az Zafi, Anik Sri Widayati 1-15
Urgensi Motivasi Belajar terhadap Keberhasilan Menuntut Ilmu Perspektif Kitab Ta’lim Muta’allim PDF
Himmatul Ulya, Abdul Muhid 16-37
Pola Interaksi Edukatif dalam Metode Pembelajaran di Pesantren Khozinatul ‘Ulum Blora PDF
Hamdan Adib 38-47
Pengaruh Millenialitas Terhadap Persepsi Peserta Didik Tentang Management Kelas dan Metode Pembelajaran Guru (Studi Kasus di Kelas XI MAN 1 Yogyakarta) PDF
Arif Wijaya 48-65
Pembelajaran Al-Qur’an Hadist Melalui Model Accelerated Learning PDF
Sudarmaji Sudarmaji, Muhammad Anas Maarif 66-84
Metode Pembelajaran Kitab Kuning Di Pondok Pesantren Sunan Drajad Banjarwati Lamongan PDF
Mahfud Ifendi 85-98
PENGARUH PEMBELAJARAN VIRTUAL AL-QUR'AN HADITS TERHADAP REVOLUSI MENTAL RELIGIUS PESERTA DIDIK (STUDI KASUS MAN 01 PATI) PDF
Laila Nurul Hidayah, Ashif Az Zafi 99-109
Relevansi Teori Belajar Konstruktivisme Perspektif Ibnu Khaldun Terhadap Karakteristik Belajar Siswa Milenial PDF
Zahrotus - Saidah 110-128
IMPLEMENTASI AMALIYAH YAUMIYYAH DALAM PEMBINAAN KARAKTER DISIPLIN SISWA: STUDI KASUS di SDIT AL-ZAHIRA KOTA SERANG PDF
Nur Halimah 129-153
KAJIAN LITERATUR IMPLEMENTASI PROGRAM BILINGUAL PADA PENDIDIKAN BERBASIS PESANTREN PDF
Alifia Fitranti 154-175