Vol 13, No 1 (2022)

Juli 2022

DOI: http://dx.doi.org/10.24235/orasi.v13i1

Table of Contents

Articles

AGAMA DALAM KEKUASAAN MEDIA (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce terhadap Iklan Televisi) PDF
Efen Nurfiana, Umi Halwati 1-19
ETIKA KOMUNIKASI BISNIS DALAM PERSPEKTIF ISLAM PDF
Meyla Tazqiya Rakhma 20-32
BIAS PEMBERITAAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBONGKAR KEPERAWANAN (TELAAH METODE SARA MILLS) PDF
zakiyah romadlany zakiyah romadlany 33-43
MEDIA SOSIAL DAN BUDAYA SELEBRITI MILENIAL DI INSTAGRAM PDF
Salman Naning 44-63
DAKWAH LITERASI DIGITAL TERHADAP PERILAKU GENERASI MILENIAL DALAM BERMEDIA SOSIAL PDF
Asriyanti Rosmalina 64-77
PESAN DAKWAH DALAM LIRIK LAGU “TRENDING TAUFIK WAL HIDAYAH†WALI BAND PDF
Zaenal Mutaqin, Dessy Kushardiyanti, Abdu Zikrillah 78-93
ANALISIS RESPON WARGANET PADA AKUN YOUTUBE THE NEWSROOM NET (Episode Seputar Rumah Kecil yang Berhimpitan dengan Apartemen Mewah di Tengah Ibu Kota) PDF
Ifwana Fairuzil Faradini 94-108
PENGEMBANGAN WAKAF TUNAI MELALUI DAKWAH BERBASIS MASJID PDF
Jefik Zulfikar Hafizd 109-120
PEMAKNAAN RASISME DALAM FILM (Analisis Semiotika Film Pendek My Flag – Merah Putih Vs Radikalisme) PDF
Yoga Awi Fitra Nugraha, Mulia Ardi Ardi 121-133
KRITIK DAN DISTORSI KOMUNIKASI PEMERINTAH DI MASA PANDEMI COVID-19, BAGAIMANA SEHARUSNYA? PDF
Ali Ridho 134-146