Vol 7, No 1 (2022)

Pendidikan Islam Kontemporer

DOI: http://dx.doi.org/10.24235/tarbawi.v7i1

Full Issue

View or download the full issue PDF ()

Table of Contents

Articles

Telaah Terhadap Konsep Pembaharuan Pendidikan Islam Muhammad Abduh PDF PDF
Irwansyah Suwahyu 1-8
Leadership of Madrasah Heads in Developing Tahfidz Curriculum at MI Miftahussudur 01 Dagangan PDF
Izatul A'yun Syaibani, Ali Mudlofir 9-19
Penguatan Nilai Multikultural Pada Kurikulum Pesantren PDF
Muhammad Anas Ma`arif, Arifin Arifin 20-34
Model Living Culture Pada Pendidikan Karakter Berbasis Pondok Pesantren Modern (Study Tokoh KH. Syamsudin Pengasuh Ponpes Darul Huffadz Sirampog – Brebes) PDF
Ahmad Yani, Dodi Kurniawan 35-47
Revitalisasi Nilai Kearaifan Lokal Ajaran Sunan Kudus Sebagai Basis Pengembangan Kurikulum Pendidikan Islam PDF
Sanusi Sanusi 48-59
Desain Pembelajaran PAI di MAN Kota Surabaya Pasca Pandemi Covid-19 PDF
Senata Adi Prasetia, Nur Rosida 60-71
Transformasi Pendidikan Pesantren di Era Globalisasi: Adaptasi Kurikulum yang Berwawasan Global PDF
Andit Triono, Annisatul Maghfiroh, Maratus Salimah, Rohman Huda 72- 81
Pembinaan Karakter Siswa SDN 5 Gunung Agung Melalui Program Jumat Amal PDF
Annisa Titis Mardiana, Firman Robiansyah, Darmawan Darmawan 82- 101
Efektivitas Pembelajaran Daring Menggunakan Media Zoom dan WA Group Pada Mata kuliah Islam dan Sains di Fakultas FEBI Prodi ES UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta PDF
Ahmad Maulana Asror 102- 112
The Development of Islamic Religious Education Curriculum (PAI) for Internected Citizens (Prisonesrs) in Class I State Prison House, Cirebon City PDF
suklani Suklani, A Syathori, Imam Sibaweh 113- 123