Vol 29, No 1 (2019)

DOI: http://dx.doi.org/10.24235/ath.v29i1

Table of Contents

Articles

MOTIVASI BELAJAR SISWA, PENGGUNAAN DESAIN DAN MEDIA PEMBELAJARAN DI KELAS 1 MADRASAH IBTIDAIYAH PDF
Imroatul Fatihah 1-6
DIMENSI USWAH HASANAH KEPALA MADRASAH UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PDF
Irawan Irawan 7-16
PEMBELAJARAN FIQIH SECARA KONTEKSTUAL DI MADRASAH TSANAWIYAH PDF
Muhammad Khoeron 17-29
KOMPETENSI GURU DALAM MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP HASIL BELAJAR PDF
Nurul Azmi 30-44
STUDI KASUS GERAKAN LITERASI SEKOLAH DI KABUPATEN TEGAL KARASIDENAN PEKALONGAN PDF
Shintia Dwi Alika, Veni Nurpadillah, Kurnia Dewi Nurfadilah 45-60
PENGARUH MANAJEMEN KELAS TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA KELAS IV PDF
Asep Kurniawan 61-70
PEMBELAJARAN AKIDAH AKHLAK SECARA KONTEKSTUAL DI MADRASAH TSANAWIYAH PDF
Agus Abikusna 71-78
KEPEMIMPINAN MANAJERIAL KEPALA MADRASAH TSANAWIYAH DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN PDF
Ahmad Fauzi 79-85
PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DI SEKOLAH DASAR PDF
Oki Dermawan 86-95
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS PDF
Muhammad Kusman 96-103