Vol 4, No 2 (2020)

DOI: http://dx.doi.org/10.24235/oasis.v4i2

Table of Contents

Articles

Faktor Penentu Perilaku Keagamaan Siswa: Dampak Penggunaan Media Sosial Dan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam PDF
Mely Mentari 1-20
Kompetensi Profesional Pendidik Menurut Al-Ghazali PDF
Ismatul Maula 21-38
Peran Pendidikan Agama Dan Pendidikan Multikultural Terhadap Terwujudnya Kerukunan Antar Umat Beragama (Studi Kasus: Di SMAK Penabur Cirebon Tahun Ajaran 2018-2019) PDF
Sukma Hadi 39-54
Pembentukan Akhlak Berbasis Pembiasaan Dan Keteladanan (Studi Kasus Di MAN 2 Kuningan Jawa Barat) PDF
Siti Nurjanah 55-72
Pengaruh Blended Learning Terhadap Proses Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih Di MTsN 12 Majalengka PDF
UFN Maesaroh 73-92
Konsep Pendidikan Untuk Perempuan Perspektif Nyai Hj. Masriyah Amva PDF
Atiq Nur Dianti 93-110
Implementasi Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam PDF
UFN Marinih 111-125