Vol 8, No 2 (2023)

Pendidikan Islam

DOI: http://dx.doi.org/10.24235/tarbawi.v8i2

Full Issue

View or download the full issue Untitled ()

Table of Contents

Articles

Model Pengembangan Kurikulum PAI di MTsS Al-muslim Peusangan PDF 197-213
Mahmudi Mahmudi, Raiyan Raiyan, Syakbi Syakbi
Installation of Religious Character Values Through The Usual Prayer of Dhuha Together at SDN Pakamban Daya Pragaan District Sumenep Regency PDF 214-230
Fathorrahman - Fathorrahman, Lailatul - Atiqoh
Implementasi UU SISDIKNAS dalam Kebijakan Integrasi Kurikulum Pendidikan Islam di SDIT Sunan Averroes Sleman PDF 231-248
Antin Rista Yuliani, Suwadi Suwadi
Penerapan Prinsip Education for Sustainable Development di PP Al-Qadir Yogyakarta Dalam Mempersiapkan Pesantren Enterpreneur PDF 249-270
Muhammad Mahen, Nurochim Nurochim, sita Ratnaningsih, Wahyu Sudrajad Wahyu Sudrajad
Pendidikan Multikultural di Sekolah Umum Berbasis Kampung Santri: Studi di SMPN 1 Arjawinangun Cirebon PDF 271-290
Noval Maliki
Kompetensi Pedagogik Guru, Pendidikan Agama Islam Dalam Keluarga Dan Motivasi Belajar Tehadap Hasil Belajar Siswa PDF 291-309
Abdul Malik, Munzir Hitami, Zamsiswaya Zamsiswaya
Pola Pendidikan Karakter Pada Anak Autis di SLB Islam Qothrunnada PDF 310-323
Nur Sakinah Ali, Ahmad Muhammad Diponegoro
Model Pendidikan Formal di Lingkungan Pesantren: Studi di SMK Syubbanul Wathon Magelang PDF 324-339
Aulia Fitriani, Sanusi Sanusi, Savina Larasati, Atika Apreliyani, Shela Arie Mutia
Regulasi Diri Dalam Pembentukan Karakter Integratif Mahasiswa Program Studi PAI di IAIN SAS Babel PDF 240-262
Hilhamsyah Hilhamsyah
Rasionalitas Siswa dalam Belajar Pasca Covid 19 Di Sekolah Dasar Perspektif Max Weber PDF 363-384
Noblana Adib, Ismiati Ismiati