Vol 7, No 2 (2022)

Pendidikan Agama Islam

DOI: http://dx.doi.org/10.24235/tarbawi.v7i2

Table of Contents

Articles

Penggunaan Model Pembelajaran Blended Learning dalam Meningkatkan Efektivitas Belajar Mahasiswa PAI PDF
Levi Fitriani, Mahmud Arif, Mardeli Mardeli, Syarnubi Syarnubi 1-14
Kedudukan Al-Quran Dan Hadis Sebagai Dasar Pendidikan Islam PDF
Hoirul Anam, Mochamad Aris Yusuf, Siti Saada 15-37
Adaptasi Guru Pendidikan Agama Islam dalam Digitalisasi Pembelajaran Pasca Pembelajaran Jarak Jauh (Studi Kasus di SMP Negeri 2 Bojong, Kab. Tegal, Jawa Tengah) PDF
Tomi Azami, Basukiyatno Basukiyatno 38-55
KONSEPSI PENDIDIKAN KARAKTER MENURUT AL-ZARNUJI DAN THOMAS LICKONA PDF
Saefudin Zuhri, Diding Nazmudin, Ahmad Asmuni 56-78
Problematika Guru Fiqih Dalam Pembelajaran Daring Dengan Menggunakan Aplikasi Media E-Learning Madrasah di MAN 1 Bandar Lampung PDF
Aulia Aldila 79- 86
UPAYA MENDIALOGISKAN PENDEKATAN NORMATIF DAN HISTORIS DALAM STUDI ISLAM: Konsep Integrasi-interkoneksi Amin Abdullah PDF
M. Afiqul Adib 87-97
STRATEGI PEMBELAJARAN AL ISLAM PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SD MUHAMMADIYAH 1 KOTA BANDAR LAMPUNG PDF
Isma Nurun Najah 98-118
HAKIKAT DAN KARAKTERISTIK MANUSIA (INSAN, BASYAR, AN NAS DAN UMMAH) DAN RELASINYA DENGAN PROSES KEPENDIDIKAN PDF
Hendri Irawan 119-131
Implementasi Konsep Perbuatan Baik dan Buruk di MA Al Azhar Citangkolo PDF
Hisam Ahyani, Ahmad Hapidin, Andewi Suhartini, Mahmud Mahmud 132-141
INTEGRASI KURIKULUM PESANTREN DAN MADRASAH (STUDI KASUS DI PONDOK PESANTREN AL-ISHLAH JENGGAWAH JEMBER) PDF
Mohammad Shohibul Anwar, Miftahul Huda, Rodiatul Maghfiroh 142-152