Vol 4, No 1 (2019)

DOI: http://dx.doi.org/10.24235/oasis.v4i1

Table of Contents

Articles

Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Inquiry Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Terhadap Keterampilan Berpikir Dan Kemandirian Belajar Peserta Didik Kelas VII Di SMPN Unggulan Sindang Kabupaten Indramayu PDF
Lilah Kholilah 1-14
Manajemen Bimbingan Konseling dalam Menangani Kenakalan Siswa di Madrasah Tsanawiyah Mafatihul Huda Cirebon PDF
Asep Kurniawan 15-29
Teologi Pembebasan Dalam Pendidikan Islam Perspektif Asghar Ali Engineer PDF
Dedeh Azizah 30-42
Pelaksanaan Sistem Full Day School (Study Kasus Di SD Islam Mumtaz Cidahu Kuningan Jawa Barat) PDF
Rima Melati 43-59
Aspirasi Perempuan Pedesaan Terhadap Pendidikan Islam (Studi Kasus Di Desa Harjawinangun Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal) PDF
Ikbal Faizal 60-79
Internalisasi Nilai-Nilai Agama Model Jamaah Tabligh (Studi Kasus Di Pondok Pesantren Al-Madani Purwasari Garawangi Kuningan) PDF
Yayan Sopyan 80-99
Pembelajaran Model Inquiry Training Berbantu Metode Debat Untuk Meningkatkan Kemampuan Berargumentasi Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di Kelas XI SMA Negeri 7 Cirebon PDF
Salamah Fauziyah 100-114