Vol 6, No 2 (2021)

Desember 2021

DOI: http://dx.doi.org/10.24235/inklusif.v6i2

Table of Contents

Articles

IMPLEMENTASI KARAKTER MARKETING SYARIAH DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PDF PDF
Mawar Jannati Al Fasiri, Nurjati Nurjati, Dapiah Dapiah 109-121
PRESPEKTIF HAKIM TERHADAP REGULASI HUKUM DAN PROFESIONALISME, MEKANISME DAN BIAS PENGAMBILAN KEPUTUSAN HAKIM DALAM PENANGANAN KASUS PERMOHONAN SUAMI IJIN POLIGAMI PADA PENGADILAN AGAMA SUMBER DI KABUPATEN CIREBON PDF
Abdul Fatakh, Wasman Wasman 122-137
KELUARGA SAKINAH, MAWADDAH PERSPEKTIF HUKUM ISLAM PDF
Samud Samudera, Wing Redy Prayuda 138-154
KEDUDUKAN HUKUM ISLAM DALAM SISTEM HUKUM NASIONAL DI INDONESIA PDF
Tomi Saladin 155-175
STRATEGI BISNIS BANCASSURANCE DENGAN “BUSINESS MODEL CANVAS” PADA ASURANSI JIWA SYARIAH DI PT. AXA MANDIRI AREA CIREBON PDF
Diana Agustina, Dedi Djubaedi, Ayus Ahmad Yusuf 176-202
Perkawinan Beda Agama PDF
Nofan Nur Khafid Azmi 203-219
PENGARUH PENGETAHUAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH PADA SANTRI PONDOK PESANTREN AR-RIDWAN PDF
Syaeful Bakhri 220-231