Vol 3, No 2 (2018)

Desember 2018

DOI: http://dx.doi.org/10.24235/inklusif.v3i2

Table of Contents

Articles

PENGARUH TEMPAT USAHA, DISPLAY PRODUK DAN PERSONAL SELLING SECARA ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PASAR BATIK DESA TRUSMI KABUPATEN CIREBON TAHUN 2018 PDF
Nurlela Ilyasa 106-120
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGHIMPUNAN DEPOSITO MUDHARABAH PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH DI INDONESIA PERIODE 2012-2014 PDF
Ai Fitri Islami 121-134
ANALISIS PENGARUH PENGELOLAAN MANAJEMEN DAN KINERJA KOPERASI SYARIAH DALAM MENYALURKAN PEMBIAYAAN PRODUKTIF DI SEKTOR USAHA KECIL Survey di BMT-BMT Cirebon PDF
Abdul Aziz 135-146
PERBANDINGAN ANTARA RETURN SAHAM SYARIAH DAN SAHAM KONVENSIONAL DI BURSA EFEK INDONESIA (PENDEKATAN VEKTOR ERROR CORRECTION MODEL) PDF
QOONITAH FITHRI AL-NISA 147-155
PERAN DEWAN PENGAWAS SYARIAH TERHADAP BMT (BAITUL MAAL TAMWIL) DI PURWOKERTO PDF
AGUS IRIANTO 156-165
WISATA HALAL: POTENSI EKONOMI BARU INDUSTRI PARIWISATA DI KABUPATEN CIREBON PDF
EVA SITI ROPIAH 166-183
HALAL KULINER PERSPEKTIF HUKUM ADAT (Analisis Label Halal Pada Makanan Tradisional Nasi Jamblang ) PDF
SIDIK LUKMAN SAH 184-196