Vol 7, No 2 (2015)

DOI: http://dx.doi.org/10.24235/amwal.v7i2

Table of Contents

Articles

Pola Pemberdayaan Ekonomi Umat di Organisasi Masyarakat Muhammadiyah Kota Cirebon PDF
Alvien Septian Haerisma
Pemberdayaan Kewirausahaan Santri Berbasis Madrasah Santripreneur di Pondok Pesantren Darussalam PDF
Dewi Laila Hilyatin
Peran Perempuan Masyarakat Pesisir dalam Meningkatkan Pendapatan Keluarga Nelayan di Desa Mertasinga PDF
diana Djuwita
Analisis Dan Pilihan Strategi : (Strategi Perbankan Syari’ah dalam Memenangkan Persaingan) PDF
Layaman Layaman
Manajemen Pembiayaan Pendidikan Pondok Pesantren dan Lembaga Pendidikan Terpadu Nurushiddiiq Cirebon PDF
Nur Eka Setiowati
Mengukur Fungsi Sosial dalam Perkembangan Produk Qardhul Hasan Pada Perbankan Syariah di Indonesia PDF
Nur Haida
Reiventing Bank Sampah: Optimalisasi Nilai Ekonomis Limbah Berbasis Pengelolaan Komunal Terintegrasi PDF
Sugeng Riyadi
RIBA DAN BUNGA BANK (Studi Komparatif Pemikiran Abdullah Saeed dan Yusuf Qardhawi) PDF
wartoyo wartoyo
Pelaksanaan Emotional Marketing melalui The Emotional Es sebagai Pembentuk Loyalitas Pelanggan PDF
Rita Kusumadewi
Pengaruh Pembiayaan Murȃbah̟ah dan Musyarakah Terhadap Perkembangan Usaha Mikro di BMT Gunung Jati PDF
Ridwan Widagdo