Vol 3, No 2 (2018)

DOI: http://dx.doi.org/10.24235/jm.v3i2

Table of Contents

Articles

PENGEMBANGAN PARIWISATA HALAL DI INDONESIA TINJAUAN ETIKA BISNIS ISLAM PDF
Alvien Septian Haerisma 153 - 168
RELASI NEGARA DAN PASAR BEBAS DALAM MEWUJUDKAN KEADILAN EKONOMI: Analisis Sejarah Keuangan Publik Islam PDF
Aan Jaelani 169 - 186
ANALISIS HUKUM ISLAM TERHADAP PERSAINGAN USAHA HOME INDUSTRY TAPE KETAN CIBEUREUM PDF
Didi Sukardi, Slamet Firdaus, Ima Sri Fatmawati 187 - 199
PERAN KOPERASI DALAM MEWUJUDKAN PEMBANGUNAN EKONOMI KERAKYATAN PDF
Eef Saefulloh, Wasman ., Desy Ina Nur Asih 200 - 210
KONSISTENSI PEDAGANG LESEHAN KASEPUHAN CIREBON TERHADAP DAYA SAING WARUNG MAKAN MODEREN PDF
Afif Muamar, Ubaidillah ., Hafizh Al-Haq Hasanudin 211 - 222
PEMASARAN PRODUK DISTRIBUTOR OUTLET DALAM TINJAUAN ETIKA BISNIS ISLAM PDF
Syafrudin ., Ahmad Dasuki Aly S., Teja Subakti 223 - 236
HAK JAMAAH HAJI ATAS HASIL PENGELOLAAN SETORAN AWAL BIAYA PENYELENGGARAAN IBADAH HAJI PDF
Juju Jumena, Ilham Bustomi, Siti Fatimah 237 - 253
PENAWARAN PRODUK IMITASI JENIS FASHION DAN PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DI PASAR KAGET STADION BIMA CIREBON PDF
Moh. Mabruri Faozi, Annisa Mufidah 254 - 267
AKAD MUZARA’AH PERTANIAN PADI DALAM PERSPEKTIF HUKUM EKONOMI SYARIAH PDF
Achmad Otong Busthomi, Edy Setyawan, Iin Parlina 268 - 283
TINJAUAN ETIKA BISNIS ISLAM DALAM STRATEGI PEMASARAN HOME INDUSTRI TAHU SARI RASA PDF
Syaeful Bakhri, Leliya ., Latip Purnama 284 - 299