Pengaruh Strategi Direct Marketing Terhadap Minat Masyarakat Memilih TK Ampera Kota Cirebon sebagai Lembaga Pendidikan Anak
(1) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(2) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(3) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Af’idah, I., & Kurniawan, A. (2020). Strategi Pemasaran Pendidikan dalam Meningkatkan Minat Masyarakat. Jurnal Manajemen Dan Tarbiyatul Islam, 1(1), 12–19.
Arfiani, & Akhmad, Y. K. (2022). Pengaruh Lokasi, Personal Selling, dan Sales Promotion Terhdapa Minat Masyarakat Menjadi Nasabah di BPRS Bangun Drajat Warga. Journal of Business Management and Islamic Banking, 1(1), 1–16. https://doi.org/10.14421/jbmib
Arsad, M., & Ali, H. (2021). Faktor yang Mempengaruhi Sistem Pendidikan Islam: Pendanaan, Manajemen dan Lembaga Pendidikan. Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi, 3(1), 1–10. https://doi.org/10.31933/jemsi.v3i1.669
Fradito, A., Suti’ah, S., & Muliyadi, M. (2020). Strategi Pemasaran Pendidikan dalam Meningkatkan Citra Sekolah. Al-Idarah : Jurnal Kependidikan Islam, 10(1), 12–22. https://doi.org/10.24042/alidarah.v10i1.6203
Hermawan, A. (2021). Komunikasi Pemasaran (A. Maulana (ed.); ke-1). Erlangga.
Hidayat, A., Herawati, N., & Agustia Arliani, N. (2021). Peranan Personal Selling dalam Meningkatkan Minat Calon Siswa Baru pada Sekolah PGRI 1 Cibinong. Jurnal AKRAB JUARA, 6(2), 236–249.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen, (2005). http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/810049%0Ahttp://doi.wiley.com/10.1002/anie.197505391%0Ahttp://www.sciencedirect.com/science/article/pii/B9780857090409500205%0Ahttp://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/21918515%0Ahttp://www.cabi.org/cabebooks/ebook/20083217094
Nugroho, A. S., & Haritanto, W. (2022). Metode Penelitian Kuantitatif dengan Pendekatan Statistika (Teri, Implementasi & Praktik dengan SPSS) (M. Kika (ed.); 1st ed.). CV ANDI OFFSET. https://books.google.co.id/books?hl=id&lr=&id=8H6REAAAQBAJ&oi=fnd&pg=PA25&dq=metode+penelitian+kuantitatif&ots=fIZvfblPVp&sig=yOxuyi4FfMmb3qaENq84nUndkrI&redir_esc=y#v=onepage&q&f=false
Nurul Jannah, N., Suryana, Y., & Khoeruddin, H. (2022). Strategi Pemasaran Madrasah Berbasis Digital Hubungannya dengan Minat Peserta Didik. JURNAL KEPENDIDIKAN ISLAM, 12(2), 127–137. https://doi.org/0.15642/jkpi.2022.12.2.127-137
Pradesyah, R. (2020). Al-Sharf Pengaruh Promosi dan Pengetahuan Terhadap Minat Masyarakat Melakukan. Jurnal Ekonomi Islam, 1(2). https://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0/
Prahastoro, G., Dharta, F. Y., & Kusumaningrum, R. (2021). Strategi Komunikasi Pemasaran Layanan Securities Crowdfunding dalam Menarik Minat Masyarakat untuk Berinvestasi di Sektor UKM. 18(2). http://journal.feb.unmul.ac.id/index.php/KINERJA
Purbohastuti, A. wahyuni, & Hidayah, A. A. (2020). Meningkatkan Minat Beli Produk Shopee Melalui Celebrity Endorser. Jurnal Bisnis Terapan, 4(1), 37–46. https://doi.org/10.24123/jbt.v4i1.2480
Sari, E. A., & Wijaya, L. S. (2019). Strategi Promosi Melalui Direct Marketing Untuk Meningkatkan Jumlah Mahasiswa Baru. Jurnal Ilmu Komunikasi, 17(1), 16–27. https://doi.org/10.31315/jik.v17i1.2608
Sari, S. P. (2020). Hubungan Minat Beli dengan Keputusan Pembelian Pada Konsumen. Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi, 8(1), 147–155. https://doi.org/10.30872/psikoborneo.v8i1.4870
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D (19th ed.). Alfabeta. https://anyflip.com/utlqr/qtha
Yanti, T. H. (2018). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Masyarakat terhadap Jual Beli Kredit Ditinjau dari Ekonomi Islam (Studi Kasus Dusun Karang Agung Desa Negara Nabung Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur).
DOI: 10.24235/jiem.v7i1.13319
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Dea Delviana
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
JIEM (Journal of Islamic Education Management) indected by: