Vol 7, No 1 (2015)

DOI: http://dx.doi.org/10.24235/amwal.v7i1

Table of Contents

Articles

IMPLEMENTASI EXPERIENTIAL MARKETING STRATEGY PADA PERGURUAN TINGGI PDF
Dewi Fatmasari, Dikdik Harjadi
A Change Based Organizational Model Suatu Model Diagnostic Organisasional PDF
Nining Wahyuningsih
ASEAN ECONOMIC COMMUNITY (AEC) 2015 DAN PERBANKAN SYARI’AH PDF
Nur Eka Setiowati
Pengaruh Kreasi Nilai: Function/Instrumental Value, Experiental/ Hedonic Value, Symbolic/ Expressive Value dan Cost/Sacrefice Value terhadap Loyalitas Pelanggan PDF
Rita Kusumadewi
Teori-teori dalam Pengungkapan Informasi Corporate Social Responbility Perbankan PDF
Sri Rokhlinasari
ANALSIS RISIKO PEMBIAYAAN MUSYARAKAH LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH PDF
Abdul Aziz
ETIKA BISNIS SYARIAH PDF
Moch Endang Djunaeni
PENEGAKAN SYARIAT ISLAM DALAM BIDANG EKONOMI DI INDONESIA PDF
Ujang Syafrudin
Sistem Activity Based Costing (ABC) dan Sistem Just In Time (JIT) PDF
Ridwan Widagdo
ANALISIS COMMON SIZE TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH (Studi pada Laporan Keuangan PT. Bank Syariah Mandiri tahun 2013) PDF PDF PDF
wartoyo wartoyo