Vol 11, No 1 (2022)

DOI: http://dx.doi.org/10.24235/edueksos.v11i1

Table of Contents

Articles

Peran LKP Topi Bambu Foundation Tanggerang dalam Melestarikan Budaya Menganyam Topi Bambu Melalui Pendidikan Kewirausahaan PDF 1-7
Rahayu Permana, Yeni Handayani, Nur Fajar Absor
Konsep Pendidikan Kewirausahaan di Perguruan Tinggi PDF 8-19
Rijal Assidiq Mulyana, Aulia Solichah Iman Nurchotimah, Zaenal Mutaqin
Aktualisasi Pembelajaran Real Learning Dalam Kurikulum Pendidikan Kewarganegaraan PDF 20-34
Andriyana Andriyana, Muhammad Idris
Pengaruh Kepribadian Dan Efikasi Diri Terhadap Intensi Berwirausaha Pada Masa Covid 19 PDF 35-44
Fernando Saragih
Pola Interaksi Guru Dan Peserta Didik Dalam Pembelajaran Jarak Jauh PDF 45-54
Aliyun Ula Walahum Yahzanun, Khofifatu Rohmah Adi, Agung Wiradimadja
Persepsi Mahasiswa Terhadap Multikulturalisme Dan Revolusi Indutri 4.0 Di Iain Syekh Nurjati Cirebon PDF 55-71
Nasehudin Nasehudin, Etty Ratnawati
Optimalisasi Pemanfaatan Lingkungan Sebagai Sumber Belajar Dalam Menumbuhkan Kesadaran Ekologis PDF 72-80
Isah Siti Khodijah, Suniti Suniti, Septiani Resmalasari
Perilaku Bermedia Sosial Di Era Pandemi Covid 19 PDF 81-92
Theguh Saumantri
Kontribusi Kepemimpinan Dalam Menunjang Literasi Digital Bidang Pendidikan Di Daerah PDF 93-102
Junaidin Basri, Dindin Nurdin, Irma Indriyani, Arif Bakhtiar
Strategi Kiai dalam Pendidikan Karakter Terhadap Santri PDF 103-112
Cecep Saepul Rohmat, Rinita Rosalinda Dewi
Kajian General Education dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0 PDF 113-123
Indra Gunawan, Ayu Vinlandari Wahyudi
Pengembangan Pendidikan Non-Formal: Pelaksanaan Program Pustaka Kampung Impian di Aceh PDF 124-135
rahadiyand Aditya, Rahmania Rahman, Istiqomah Istiqomah, Kasumah Kasumah