Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Team Accelerated Instruction (TAI) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa
(1) Jurusan Tadris Matematika, IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amri, S. (2013). Pengembangan & Model Pembelajaran dalam Kurikulum 2013. Jakarta: PT. Prestasi Putrakarya
Uno, H. B., & Mohammad, N. (2011). Belajar dengan Pendekatan PAILKEM: Pembelajaran Aktif. Inovatif, Lingkungan, Kreatif, Efektif, Menarik, Jakarta: PT Bumi Aksara.
Astuti, N. F., & Rosyid, R. (2013). Efektivitas Model Pembelajaran Ekspositori Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Ayat Jurnal Penyesuaian. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 2(9).
Huda, M. (2017). Coopertive Learning. Yogyakarta: PustakaPelajar
Izzati, N. (2015). Pengaruh Penerapan Program Remedial Dan Pengayaan Melalui Pembelajaran Tutor Sebaya Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching, 4(1).
Isroah, I. (2013). Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Team Accelerated Instruction (TAI) untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI IPS 2 SMA Negeri 1 Banguntapan Tahun Ajaran 2012/2013. Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia, 11(2).
Slavin, R.E. (2008). Cooperative Learning: Teori, Riset, danPraktik. Bandung: Nusa Media
Sagala, S. (2005). Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta
Sanjaya, W. (2011). Perencanaan dan Desain Sistem Pembelajaran. Jakarta :Kencana
Siregar, E & Nara, H. (2014). Teori Belajar dan Pembelajaran. Bogor: Ghalia Indonesia
Sudjana, N. (2012). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya
Sutanto, A. (2016). Manajemen Peningkatan Kinerja Guru. Jakarta: Kencana
Wulandari, P. Y., Sujana, I. W., Ganing, N. N., & Hum, M. (2014). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Accelerated Instruction (Tai) Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V SD Gugus VIII Kedewatan Kecamatan Ubud Gianyar. MIMBAR PGSD Undiksha, 2(1).
Article Metrics
Abstract view : 40 timesPDF - 19 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.