PROMOSI PRODUK DI ERA DIGITALISASI TERHADAP MINAT MASYARAKAT BERUMRAH PADA BIRO HAJAR ASWAD MUBAROQ SURAKARTA
(1) 
(2) IAIN Surakarta
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, T. (2009). Pengantar Metode Penelitian (N. Ngainun, Ed.). Yogyakarta: Teras.
Aklani, S. A. (2016). Pemanfaatan Sosial Media Sebagai Media Promosi Mahasiswa Pada Matakuliah Kewirausahaan di Universitas Internasional Batam. 23–24.
Arifin, E., & Fachrodji, A. (2015). Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Ban Achilles Di Jakarta Selatan. MIX, V(1), 124–143.
Artitis, U. (2009). Proyek Digitalisasi Naskah dan Skripsi Perpustakaan Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia: Sebuah Evaluasi Perencanaan dan Pelaksanaan. Universitas Indonesia.
Djaman, L. S. (2019). UU No 8 Tahun 2019. (004251).
Fajar. (2019). Wawancara promosi produk era digital. Surakarta.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete (8th ed.). Semarang: Badan Penerbit- Undip.
Gunaryo, A. (2018). PMA NO 8 TAHUN 2018. 1–26.
Irawan, Wijaya, F., & Sudjoni. (2001). Pemasaran Prinsip dan Kasus. Yogyakarta.
Jamaludin, A., Arifin, Z., & Hidayat, K. (2015). Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian ( Survei Pada Pelanggan Aryka Shop di Kota Malang ). Administrasi Bisnis, 21(1).
Kotler, P., & Armstrong, G. (2012). Principles Of Marketing. New Jersey: Prentice-Hall.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2008). Manajemen Pemasaran. Indonesia: PT Indeks.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Marketing Management. New Jersey: Pearson Education.
Lamazido, M. azi. (2016). Strategi Promosi Jasa Perjalanan Haji Dan Umrah Melalui Media Website. UIN Walisongo Semarang.
Lancarya, P. (2016). Pengaruh Promosi Online Terhadap Keputusan Pembelian. Universitas Muhammadiyah Purworejo.
Lynna. (2019). Mengulas Trend Digital Marketing Tahun 2019. Retrieved from https://www.kompasiana.com/lynna123/5e0b087e097f3675ff2ebc52/mengulas-trend-digital-marketing-tahun-2019
Nangoy, S., Mandey, S. L., & Kawet, L. (2017). Pengaruh Promosi, Harga, Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Pada Matahari Departemen Store Manado (Studi Kasus Di Matahari Departemen Store Manado Town Scuare). Jurnal Ilmiah Society, 456é ã€453é ã€603é .
Safira, N. P. (2018). Pemanfaatan Media Sosial sebagai Media Promosi Baru dalam Usaha Kuliner. Retrieved from https://www.kompasiana.com/putrynadiasafira3957/5b4df89f6ddcae2eb669c112/media-sosial-sebagai-media-promosi-baru-dalam-usaha-kuliner?page=2
Santoso, P. Y. (2018). Transformasi Integrated Marketing Communication Di Era Digital. Jurnal Pustaka Komunikasi, 1, 313–326.
Saraswati, N. (2016). Pengaruh Pengetahuan Masyarakat Terhadap Minat Menjadi Nasabah Bank Muamalat KCP Magelang. UIN Walisongo.
Satria, A. A. (2017). Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Perusahaan A-36. 2(April).
Sholihin, M. R., Arianto, W., & Khasanah, D. F. (2018). Keunggulan Sosial Media Dalam Perkembangan Ekonomi Kreatif Era Dugital Di Indonesia.
Sugiono, D. (2018). Metode Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Sumarna. (2006). Elektronika Digital. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Tasya, F. (2016). Implementasi Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Jumlah Jamaah Umroh Pada PT. Al-Amin Universal Jakarta. UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Wijayanti, I. T. (2014). Pengaruh Minat Masyarakat Memilih Biro Perjalanan Umroh Disaat Maraknya Kasus Penipuan Berkedok Umroh. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
DOI: 10.24235/orasi.v12i1.7924
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 ORASI: Jurnal Dakwah dan Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Orasi indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.