ORIENTASI PENGEMBANGAN DAKWAH MELALUI SISTEM KOMUNIKASI (MEDIA MASSA)
(1) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(2) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ali, Abdullah. 2004. Antropologi Dakwah. Cirebon: KPI STAIN PRESS Cirebon.
Ardianto, Elvinaro, Lukita Komala, dan Siti Karlinah. 2012. Komunikasi Massa. Edisi Revi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Hefni, Harjani. 2015. Komunikasi Islam. Jakarta: PT. Fajar Interpratama Mandiri Kencana.
Hendra, Tomi, dan Siti Saputri. 2019. “Dinamika Dakwah Dalam Perspektif Komunikasi.†Jurnal Hikmah 13 (2): 259–74. http://jurnal.iain-padangsidimpuan.ac.id/index.php/Hik/article/view/1974.
Ilaihi, Wahyu. 2013. Komunikasi Dakwah. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Munir, Muhammad, dan Wahyu Ilaihi. 2006. Manajemen Dakwah. Cetakan 1. Jakarta: Kencana.
Patilima, Hamid. 2005. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2018. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Suisyanto. 2006. Pengantar Filsafat Dakwah. Yogyakarta: Teras.
Syamsuddin. 2016. Pengantar Sosiologi Dakwah. Jakarta: PT. Kharisma Putra Utama Kencana.
Syobah, Nurul. 2013. “Kontruksi Media Massa Dalam Pengembangan Dakwah.†Jurnal Dakwah Tabligh 14 (2). http://journal.uin-alauddin.ac.id/index.php/tabligh/article/view/324.
Ummatin, Khoiro. 2008. “Globalisasi Komunikasi Dan Tuntunan Dakwah Bermedia.†Jurnal Dakwah Media Komunikasi Dan Dakwah 9 (2). http://ejournal.uin-suka.ac.id/dakwah/jurnaldakwah/article/view/441.
DOI: 10.24235/orasi.v11i1.6436
Article Metrics
Abstract view : 15 timesPDF - 1 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 ORASI: Jurnal Dakwah dan Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Orasi indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.