Influence of School Leadership to Development BTQ Students
(1) 
(2) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aliwar. (2016). Penguatan Model Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur’an Dan Manajemen Pengelolaan Organisasi (TPA), Jurnal Al-Ta’dib, Vol. 9, No. 1, 2016 21-37.
Al-Halim, A. A., dkk. (2018). Upaya Peningkatan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Melalui Pengenalan Huruf Hijaiyah Menggunakan Metode Qo’idah Baghdadiyah Ma’a Juz ’Amma (Turutan) di Kelas 1A MI Ma’arif NU 01 Tritihkulon Tahun Pelajaran 2015/2016, Jurnal Tawadhu, Vol. 2, No. 1, 2018 492-504
Halil, M., dkk. (2014). Upaya Guru Meningkatkan Kemampuan Siswa Membaca Al-Qur’an Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadits (Studi pada Siswa Kelas IV MIS Miftahul Jannah). 2014.
Jamal, M. A, (2012). Tips Menjadi Kepala Sekolah Profesional. Cet. ke-10. Jogjakarta: Diva Press.
Ma’mun, M. A. (2018). Kajian Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur’an, Jurnal Annaba, Vol. 4 nomor 1, Maret 2018.
Muhsin, A. (2017). Peran Guru Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Baca Tulis Al-Qur’an di TPQ Miftahul Ulum Nglele Sumobito Jombang. Jurnal Al-Murabbi, Volume 2, No. 2 Juni 2017 275-289.
Purwanto, M. N. (2012). Administrasi dan Supervisi Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Syah, M. (2005). Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru. Bandung: Rosdakarya
DOI: 10.24235/jiem.v4i2.7441
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Nayla Farhah, Taqiyuddin Taqiyuddin, Maman Rusman
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
JIEM (Journal of Islamic Education Management) indected by:
Â