UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BIOLOGI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN QUESTION STUDENT HAVE (QSH) PADA MATERI ARCHAEBACTERIA DAN EUBACTERIA DI KELAS X MIPA-1 SMA NEGERI 5 CIREBON
(1) SMA Negeri 5 Cirebon
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 1996. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Depdiknas. 2003. Pendekatan Kontekstual (Contextual Teaching and Learning). Jakarta: Direktorat Pendidikan Dasar dan Menengah, Direktoral Pendidikan Lanjutan Pertama.
Danial, E. A. R. 2003. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Direktorat PLP, Departemen Pendidikan Nasional.
Rustaman, N. 2005. Strategi belajar mengajar biologi. Malang: Universitas Malang.
Rustiyah, N. K. 1991. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Bina Aksara.
Sudjana, N dan Ibrahim. 1989. Penelitian dan Penilaian Pendidikan. Bandung: Sinar Baru.
Sardiman, A. M. 1996. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Bina Aksara.
Sukmadinata, N. S. 2005. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Trianto. 2011. Model Pembelajaran Terpadu: Strategi Dan Implementasinya Dalam KTSP. Jakarta: Bumi Aksara.
Usman, M. U. 2001. Menjadi Guru Profesional. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Wiriaatmadja, R. 2005. Metode Penelitian Tindakan Kelas (PPS UPI). Bandung: Remaja Rosdakarya.
Article Metrics
Abstract view : 93 timesPDF - 57 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.