Efektivitas Metode Imla’ terhadap Peningkatan Kemampuan Siswa dalam Menulis Bahasa Arab
(1) Universitas Islam Nusantara Bandung
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akmal, Hijrat Lalu. (2020). Pembelajaran Khat Wa Qowa’idul Imla’ Mahasiswa Uin Mataram Dan Problematikanya, Al-Islamiyah, Vol.2,(No.1), 3.
Arikunto, S. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Atika, Rr Nur Aprianti. Muassomah. (2020). Penggunaan Media Kahoot! Sebagai Media Pembelajaran Maharah Kitabah (imla’) Bahasa Arab di Era Industri 4.0, Lisanan Arabiya, Vol.4, (No.2).
Fauziah, Reni. Mahyudin Ritonga. Fitri Alrasi. (2020). Korelasi Tsiqah Tahfidz Al-Qur’an Dengan Maharah Al-Lughah Al-‘Arabiyyah Mustawa Tsalits Ma’had Az-Zubair Bin Al-Awwam. El-Tsaqafah, Vol.19, (No.1), 28.
Ghani, A. A. (2020). Panduan Lengkap Belajar Imla’ Dan Menulis Arab Otodidiak. Jakarta Selatan: Turos.
Hanafy, Muh. Sain. (2014). Konsep Belajar Dan Pembelajaran, Lentera Pendidikan, Vol.17 (No.1)
Prihartini, Yogia, Wahyudi. Nuraini. (2018). Peningkatan Maharah Al Kitabah Melalui Penerapan Media Lauhah Al Juyub Pada Siswa Mtsn Aceh Utara. Jurnal Literasiologi, Vol.1, (No.1), 60.
Sudjana. (2005). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Wagiran. (2005). Pemerolehan Bahasa dan Pengaruhnya terhadap Pengajaran Bahasa. Semarang: UNNES Press
DOI: 10.24235/ibtikar.v10i2.9304
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Imam Asrofi, Abdul Halim
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
 Â