Faktor Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Margin Terhadap Minat Nasabah Pembiayaan Murabahah Di Bank Syariah
(1) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggraeni, D. P., Kumadji., S., Sunarti. (2016). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Nasi Rawon di Rumah Makan Sakinah Kota Pasuruan). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 37(1). Agustus.
Arifin, S. (2011). "Pengaruh Kepercayaan, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Pada Hotel Jepara Indah". Jurnal Dinamika Ekonomi dan Bisnis,8(1).
Bahar, Arfiani & Sjaharuddin, H. (2015). "Pengaruh Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Ulang". Jurnal Organisasi dan Manajemen,3, September.
Bakhri, S., Aziz, A., & Khulsum, U. (2019). Analisis SWOT Untuk Strategi Pengembangan Home Industry Kue Gapit Sampurna Jaya Kabupaten Cirebon. Dimasejati: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(1), 69-80.
Bakhri, S., Aziz, A., & Sarinah, R. (2020). Pengetahuan dan Motivasi untuk Menumbuhkan Minat Berinvestasi pada Mahasiswa. Value : Jurnal Manajemen Dan Akuntansi, 15(2), 60-73. https://doi.org/10.32534/jv.v15i2.1175
Karim, Adiwarman. (2008). Bank Islam. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Karim, Adiwarman. (2013). Bank Islam; Analisis Fiqih dan Kaungan.. Jakarta: Rajawali Pers.
Kotler, P. (2005). Manajemen Pemasaran Jilid 1 dan 2. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Latumaerisa, J. R. (2011). Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya. Jakarta: Salemba Empat.
Muhammad. (2008). Manajemen Pembiayaan Bank Syariah. Yogyakarta: Unit Penerbit dan Percetakan Akademi Manajemen perusahaan YKPN.
Muhammad. (2014). Manajemen Keuangan Syariah. Yogyakarta: UPP AMP.
Samuelson, P. A. (2003). Ilmu Mikro Ekonomi . Jakarta: Media Global Edukasi.
Slameto. (2010). Ekonomi Syariah. Jakarta: PT.Rineka Cipta.
Sunarsih dan Wulandari. (2014). "Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menabung Pada PT Bank Muamalat Indonesia". Ejurnal Stie, 23(1).
Tjiptono, F. (2001). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Ofset.
Wawancara dengan Bapak Denny Yuntrisna Hadibrata. (Supervisor Operasional Bank Jabar Banten Syari’ah KCP Arjawinangun) pada hari Senin,06 Juli 2020, pukul: 09.30 WIB.
DOI: 10.24235/dimasejati.v3i1.8566
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Mohamad Ghozali