MITOS RELIGIUS YANG TERDAPAT DALAM IKLAN SARUNG MANGGA VERSI MENCARI CALON MENANTU
(1) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(2) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Althusser, Louis. Ideologi dan Aparatus Ideologi Negara (Catatan-Catatan Investigasi). IndoPROGRESS, 2015.
Arviani, Heidy. “Budaya Global Dalam Industri Budaya: Tinjauan Madzhab Frankfurt Terhadap Iklan, Pop Culture, dan Industri Hiburan†dalamGlobal & Policy, vol. 1, no. 2, Juli - Desember 2013.
Asrofah. “Semiotik Mitos Roland Barthes Dalam Analisis Iklan di Media Massa†dalam Jurnal Sasindo, vol. 2, no. 1, Januari 2014.
Barthes, Roland. Elemen-Elemen Semiologi (Sistem Tanda Bahasa, Hermeneutika, dan Strukturalisme). Yogyakarta: IRCiSoD, 2012.
Barthes, Roland. Mitologi. Yogyakarta: Kreasi Wacana, 2013.
Bunnin, Nicholas dan Jiyuan Yu. The Blackwell Dictionary of Western Philosophy. Oxford: Blackwell Publishing, 2004.
Hadi, Sutirsno. Metodelogi Research. Yogyakarta: Andi Offset, 1989.
Hussein, Mohammad Zaki. “Ideologi dan Reproduksi Masyarakat Kapitalis†dalam Harian IndoPROGRESS, 11 Januari 2012
Jenks, Chris. Culture (Studi Kebudayaan). Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2013
DOI: 10.24235/jy.v5i2.5710
Article Metrics
Abstract view : 70 timesPDF - 101 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Yaqzhan: Analisis Filsafat, Agama dan Kemanusiaan Indexed By :Â
           ÂEditorial Office:
FUAD Building, 2nd Floor, Department of Aqeedah and Islamic Philosophy, Faculty of Ushuluddin, Adab and Dakwah, IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Perjuangan Street of Sunyaragi, Cirebon City, West Java, Indonesia 45132 Phone. 0231-489926 email: yaqzhanjurnal@gmail.com
Jurnal Yaqzhan: Analisis Filsafat, Agama dan Kemanusiaan is licensed under a Creative Commons 4.0 International License.Â
Â