Riset Desain LKS Berbasis Kemampuan Berpikir Statistik pada Pokok Bahasan Statistika
(1) Jurusan Tadris Matematika, IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Haqq, A. A. (2016). Penerapan Challenge based learning dalam upaya meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SMA. Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching, 5(2), 70-76.
Haqq, A. A., & Angraini, L. M. (2018). Penelitian Desain Bahan Ajar Berbasis Aktifitas Kritis pada Materi Bangun Datar Segitiga. Jurnal Theorems (The Original Research of Mathematics), 3(1), 58-69.
Haqq, A. A., Nasihah, D., & Muchyidin, A. (2018). Desain Didaktis Materi Lingkaran pada Madrasah Tsanawiyah. Eduma: Mathematics Education Learning And Teaching, 7(1), 71-82.
Jupri, A. (2008). Computational estimation in grade four and five. Design research in Indonesia. Utrecht University: Freudenthal Institute.
Rochmat, N. (2009). Pengembangan Lembar Kerja Siswa sebagai Bentuk Penyajian Penuntun Praktikum Alternatif untuk Topik Hidrolisis. Bandung: FMIPA UPI.
Sabandar, J. (2011, Juni 13). Berpikir Reflektif. Diakses dari http://www.bacaanonline.com/berpikir-reflektif
Santrock, J. W. (2007). Psikoogi Pendidikan : edisi kedua. Jakarta: Prenada Group.
Suriasumantri, S. (2003). Filsafat Ilmu : Sebuah Pengantar Populer. Jakarta: Pustaka sinar Harapan.
KBBI. (2008). Kamus Bahasa Indonesia. Jakarta: Pusat Bahasa Departemen Pendidikan Nasional.
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.