Pengaruh Pengalaman Belajar Terhadap Sikap Positif Siswa Dalam Pembelajaran Matematika di SMP NU Dukuhjati Krangkeng-Indramayu
(1) Jurusan Tadris Matematika, IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, M. (1991). Pendidikan bagi bagi Anak-anak Berkesulitan Belajar. Bandung: Rineka Cipta
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka
Depdiknas. (2006). Permendiknas No 22 Tahun 2006 Tentang Standar Isi. Jakarta: Depdiknas.
Djaali. (2008). Psikologi Pendidikan. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Hamalik, O. (2013). Proses Belajar Mengajar. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Kumaedi, & Manfaat, B. (2013). Pengantar Metode Statistika. Cirebon: Eduvision.
Mastur, F. (2013). Ragam Metode Mengajarkan Eksakta pada Murid, Jogjakarta: Diva Press.
Muarip. (2017). Upaya Peningkatan Aktivitas Dan Prestasi Belajar Matematika Pada Topik Pecahan Melalui Model Kooperatif Tipe STAD. Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching, 6(2).
Nazir. (2013). Metodologi Penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia
Puspasari, W. D. (2010). Meningkatkan Sikap Positif Siswa SMA Negeri I Muntilan terhadap Matematika (Skripsi, Universitas Negeri Yogyakarta)
Rohani, A. (2004). Pengelolaan Pengajaran. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Sobur, A. (2003). Psikologi Umum. Bandung: Pustaka Setia.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuntitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Sudjana, N. (2003). Penilaian Hasil Belajar Mengajar. Jakarta; Remaja Rosdakarya.
Article Metrics
Abstract view : 32 timesPDF - 17 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.