Desain Didaktis Materi Himpunan Sekolah Menengah Pertama (SMP) IT Salman Cirebon Kelas VII
(1) Jurusan Tadris Matematika, IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cahyaningsih, U. (2017, Maret). Kompetensi Pedagogik Guru Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa. In PROSEDING SEMINAR INTERNASIONAL (Vol. 1).
Dolong, M. J. (2016). Sudut Pandang Perencanaan dalam Pengembangan Pembelajaran. Inspiratif Pendidikan, 5(1), 65-76.
Haqq, A. A., Nasihah, D., & Muchyidin, A. (2018). Desain Didaktis Materi Lingkaran pada Madrasah Tsanawiyah. Eduma: Mathematics Education Learning And Teaching, 7(1).
Kemendikbud. (2013a). Salinan Lampiran Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 67 Tahun 2013 Tentang Kerangka Dasar dan Struktur Kurikulum Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah, (2013), 1–135.
Kemendikbud. (2013b). Salinan Lampiran Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 68 Tahun 2013 Tentang Kerangka Dasar dan Struktur Kurikulum Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah, (2013), 1–97.
Kemendikbud. (2013c). Salinan Lampiran Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 69 Tahun 2013 Tentang Kerangka Dasar Dan Struktur Kurikulum Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah. Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan, (2013), 1–253.
Kemenkeu. (2017). Salinan Lampiran Perpres No 107 Tahun 2017 Tentang APBN, 1–9.
Misri, M. A. (2017). Struktur Grup. Cirebon: CV. Confident.
Mustaqim, M. (2016). Sekolah/Madrasah Berkualitas dan Berkarakter. Nadwa, 6(1), 137-154.
Sanjaya, W. (2012). Perencanaan dan Desain Sistem Pembelajaran. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Sarma, M., & Ahmed, M. (2013). A study on the difficulty of teaching and learning mathematics in under graduate level with special reference to Guwahati City. International Journal of Soft Computing and Engineering (IJSCE), 3(1), 409-412.
Sholihah, D. A., & Mahmudi, A. (2015). Keefektifan experiential learning pembelajaran matematika MTs materi bangun ruang sisi datar. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 2(2), 175-185.
Yelmiati. (2014). Pengembangan Desain Didaktis Luas Daerah Lingkaran pada Pembelajaran Matematika SMP.
Yuliani, R. E. (2016, September). Prespective of theory of didactical situation toward the learning obstacle in learning mathematics. In Sriwijaya University Learning and Education International Conference (Vol. 2, No. 1, pp. 911-928).
Article Metrics
Abstract view : 41 timesPDF - 24 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.