PENERAPAN PEMBELAJARAN BIOLOGI BERVISI SETS PADA SUBKONSEP SISTEM INDERA UNTUK MELATIH KEMAMPUAN PROBLEM SOLVING SISWA DI SMA NEGERI 3 KOTA CIREBON
(1) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(2) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Binadja, A. 2000. Pemikiran dalam SETS. Semarang : Universitas Negeri Semarang.
Dostal, J. 2014. Theory of problem solving. Procedia-Social and Behavioral Science 174 (2015). Elsevier.
Mourtos, J. N. 2004. Defining, teaching, and assesing problem solving skills. UICEE Annual Conference on Engineering Education. California: San Joe State University.
Novitasari, 2015. Mengukur problem solving siswa SMA pada mata pelajaran Biologi. Jurnal Biologi Edukasi. 7(14).
Raskun, A., Mertha, I. G., & Sukarso, A. A. 2006. Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Mahasiswa di Program Studi S-1 Pendidikan Biologi FKIP Universitas Mataram. Jurnal Dinamika Pendidikan. 2(1): 9-18.
Suastra, I., Ali, L., Sudiatmika, A. 2006. Pengelolaan Pembelajaran IPA Ditinjau Dari hakikat Sains Pada SMP di Kabupaten Lombok Timur.e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha Program Studi Administrasi pendidikan.
Suparti, T. 2016. Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Dengan Menggunakan Metode Kooperatif Tipe Gallery Walk Dalam Pembelajaran Konsep Kelistrikan. Scientiae Educatia: Jurnal Sains dan Pendidikan Sains. 5(2): 99-104.
Article Metrics
Abstract view : 38 timesPDF - 28 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.