Pengaruh Persepsi, Sikap, Religiusitas Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pempelian Produk Perawatan Kulit (Skincare) Pada Remaja Muslimah SMA N Kota Pekanbaru
(1) UIN SUSKA RIAU
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aida Fitri, Pengaruh Persepsi Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Joar Di Kota Banda Aceh, Jurnal Saudagar Indonesia, Vol.11, No.1,2020.
Farisa Hasna Nadiya Dan Susanti Wahyuningsih,Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Fashion 3 Second Di Market Place (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Fashion 3 Second Di Kota Semarang), Prosiding Seminar Nasional Unimus, Vol.3,2020.
Ghozali, Imam, Structural Equation Modelling: Metode Alternatif dengan Partial Least Squares (PLS), Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro Semarang, 2014.
Keller, K. L., & Kotler, P. (2012). Marketing Management (14 ed.). (E. Svendsen, Penyunt.) New Jersey: Pearson Education, Inc.
Muchilsin Riadi, Persepsi Konsumen-Pengertian, Proses Pembentukan, dan Jenis, dikutip dari kajian pustaka.com/2022/04/persepsikonsumen.html, pada hari Jumat,8 April 2022.
Nugraheni, P, N.A, Perbedaan Kecendrungan Gaya Hidup Hedonis Pada Remaja Ditinjau Dari Lokasi Tempat Tinggal, Fakulitas Pisikologi UMS, 2003.
Setiadi, Nugroho J, Perilaku Konsumen, Cetakan 4, Edisi Revisi, Jakarta: Kencana, 2010.
Setiawati, Rizky, Dinamika Religiusitas Siswa Muslim Di Sekolah Non Muslim, Jurnal Pendidikan Agama Islam, Vol.11, No.1, 2014.
Sumarwan, Ujang, Perilaku Konsumen Teori Dan Penarapanya Dalam Pemasaran, Bogor: Ghalia Indonesia, 2011.
Noorhidayati, Salmah, Kreativitas Berbasis Religiusitas Pemaknaan Atas Spiritualitas Dalam Psikiologi Agama, 2019.
ZAP Beauty Index 2020 (diakses 8 April 2022)
DOI: 10.24235/holistik.v7i1.13578
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.