Strategi Pendampingan Melalui Bauran Pemasaran Di BMT NU Sejahtera KC Harjamukti Dalam Menghadapi Masa Pandemi
(1) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(2) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(3) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(4) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. (2013). Kewirausahaan Untuk Mahasiswa Dan Umum. Bandung: Alfabeta.
Andespa, Rono. (2017). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah dalam Menabung di Bank Syariah. Al-Masraf: Jurnal Lembaga Keuangan dan Perbankan Al-Masraf. 2(1).
Astuti, Diah Meirani & Sunanto, Sandra. (2016). Analisis Bauran Pemasaran Perbankan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Taplus Bisnis PT Bank Negara Indonesia (Persero) TBK Cabang Perguruan Tinggi Bandung. Prosiding Seminar Nasional Manajemen Teknologi XXIV.
Bakhri, Syaeful., dkk. (2019). Analisis SWOT Untuk Strategi Pengembangan Home Industry Kue Gapit Sampurna Jaya Kabupaten Cirebon. DIMASEJATI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat. 1(1), 64-80.
Halik, Abdul. (2016). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa, Kualitas Layanan dan Nilai Religiusitas terhadap Kepercayaan Nasabah dan Implikasinya pada Komitmen Nasabah Bank Umum Syariah di Wilayah Gerbang Kertasusila Jawa Timur. JPH17: Jurnal Hasil Penelitian LPPM Untag Surabaya. 1(1).
K, Yulianto Firman, dkk. (2010). Analisis Pengaruh Faktor Bauran Pemasaran terhadap Pertimbangan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah di Kota Medan. Wacana. 13(4).
Putri, BRT. (2017). Manajemen Pemasaran. Denpasar: Universitas Udayana.
Rachma, Fikri Nur. (2018). Analisis Kepuasan Anggota Di KSPPS BMT NU Sejahtera KC Bawen. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Salatiga.
Ridwan, Muhammad. (2004). Manajemen Baitul Maal Wa Tanwil (BMT). Yogyakarta: UII Press
Shinta, Agustina. (2011). Manajemen Pemasaran. Malang: Universitas Brawijaya Press.
Tjiptono, Fandy & Diana, Anastasia. (2020). Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Zuhria, S. E, & Anwar, M. K. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran Bank Terhadap Loyalitas Nasabah (BTN Syariah KC Surabaya). Jurnal Ekonomi Islam, 1(1), 87-99.
DOI: 10.24235/dimasejati.v2i2.7414
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Yati Haryati, Ellina Nopidia, Ellisa Septiani, Fitrohtul Laeli