Mengembangkan Ekonomi Masyarakat Melalui UMKM Pengrajin Mebel dengan Sistem Jual Beli Online di Era Covid 19 di Desa Sindangmekar
(1) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(2) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto., S. (2022). Prosedur Penelitian (Suatu Pendekatan Praktik). (Jakarta: Rhineka Cipta).
Bakhri, S., Anggrayani, P., Serlia, Lestari, I. P., Slamet, M. D., & Rukmana, N. (2022). Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Produk terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan. Value: Jurnal Manajemen Dan Akuntansi, 17(3), 246–259.
Bakhri, S., Hikmah, O. K., & Nurrohma, S. (2021). Pola Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Melalui Pengembangan Dan Perluasan Usaha Cibay Di Kabupaten Cirebon. Dimasejati: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat2, 3(1), 29–43.
Fitriah., T. N. (2017). â€Bisnis Jual Beli Online (Online Shop) Dalam Hukum Islam dan Hukum Negaraâ€, . Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam Vol. 03 No. 1.
Hakim., L. ( 2021). “Pengaruh Promosi Online dan Word OfMouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumenâ€. Jurnal of Management Studies Vol. 15 No. 02.
Halim, A. (2020). “Pengaruh Pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Mamujuâ€. . Jurnal Ilmiah Ekonomi Pembangunan Vol. 1 No. 2. .
Harahap, H. S. ( 2021). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi UMKMâ€,. Jurnal Loyalitas Sosial Vol. 3 No. 2.
Lustono, d. (2020). “Pengaruh Media Promosi Digital Atau Online dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pada Pembelian Belanja di Online Shop di Kecamatan Banjarnegaraâ€. Jurnal Medikonis Vol. 20 .
Nasution., E. Y. (2021). “Digitalisasi Umkm di Masa Pandemiâ€. . Jurnal Ilmu Ekonomi Vol. 02 No. 01 .
Rozinah, S. &. (2020). Pemanfaatan Digital Marketing Pada Usaha Mikto Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Tangerang Selatan. Jurnal Doktor Manajemen (JDM), , , 134-152.
Saleh, M. (2020). “Penerapan Strategi Digital Marketing Pada UMKM di Masa Pandemi Covid19â€. . Jurnal Manajemen dan Ekonomi Vol. 5 No. 1.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. (Bandung: PT Alfabet).
Wijoyo, H. (2020). Digital Economy dan Pemasaran Era New Normal. (Solok: Insan Cendekia Mandiri).
DOI: 10.24235/dimasejati.v5i1.13552
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Achmad Otong Busthomi, Minchatul Hasna Asy’ari