Kegiatan Bimbingan Belajar Dan Maghrib Mengaji Pada Masa Pandemi Di Desa Balong
(1) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(2) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Handayani, T., Khasanah, H. N., & Yoshinta, R. (2020). Pendampingan Belajar Di Rumah Bagi Siswa Sekolah Dasar Terdampak Covid-19. ABDIPRAJA (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 1(1), 107. https://doi.org/10.31002/abdipraja.v1i1.3209
Hasanah, N., & Mujahid, H. A. (2020). Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Proses Pembelajaran Di Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ). Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 1(1), 181–199.
Hikmah, N. (2021). Mengajar Bahasa Inggris di Masa Pandemi Covid-19 : Refleksi di MI NU Rowolaku Kabupaten Pekalogan. 03, 73–80.
Indra, D. (2014). Pelaksanaan Manajemen Program Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji di Provinsi Sumatera Barat (Study Komparatif di Tiga Daerah). Al-Fikrah 2(2).
Khairullah, M. R. (2017). Evaluasi Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2013 Tentang Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji di Kabupaten Kampar. JOM FISIP, 4(1), 1-45.
Kuspiyah, H. R., Zulaikah, & Nuriah, A. L. (2021). Pendampingan Kelompok Belajar Bahasa Inggris di Masa Pandemi Covid 19. Jurnal Masyarakat Mandiri, 5(3), 2–6.
Laudria Nanda Prameswati, Istiana Malikatin Nafi’ah, P. Y. P. (2021). Program Pendampingan Pembelajaran Bagi Siswa. Jurnal Pasopati: Pengabdian Masyarakat Dan Inovasi Pengembangan Teknologi, 3(1), 18–24.
Lestari, I. P., Purnamasari, V., & Purnamasari, I. (2021). Pendampingan Siswa pada Program Belajar Dari Rumah untuk Membangun Semangat Siswa Sekolah Dasar di Desa Pekalongan Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Jurnal Inovasi Pembelajaran Di Sekolah, 2(1), 12–17. https://doi.org/10.51874/jips.v2i1.10
Lutfiyah, L., & Roviati, E. (2020). Pendampingan Belajar Di Rumah Selama Masa Pandemi Covid-19. Dimasejati: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(2), 181. https://doi.org/10.24235/dimasejati.v2i2.7015
Rozak, Abdul et.al. (2018). Analisis Pelaksanaan Bimbingan Belajar Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Siswa. JOEAI (Journal of Education and Instruction) 1(1).
Santika, I Wayan Eka. (2020). Pendidikan Karakter pada Pembelajaran Daring. INVEJ 3(1).
Sejati, Veny Ari. (2019). Penelitian Observasi Partisipatif Bentuk Komunikasi Interkultural Pelajar Internasional Embassy English Brighton, United Kingdom. JURNAL SOSIAL Jurnal Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial, 20(1), 21-24.
Sudarti, Prihandono, T., Sugiyanto, & Ruspitasari, H. (2021). Pendampingan Belajar Daring di Masa Covid-19 Untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa di Desa Walikukun, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur. Jurnal Pendidikan Dan Pengabdian Masyarakat, 4(1), 71–76.
Taqiyuddin, T. (2021). Belajar Di Rumah Solusi Belajar Di Era Pandemi Covid-19. Dimasejati: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(1), 44. https://doi.org/10.24235/dimasejati.v3i1.8385
Tolinggi, S. O. R., & S, F. R. (2020). Optimalisasi Pembelajaran Bahasa Arab di Era Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ). Taqdir, 6(2), 95–116.
DOI: 10.24235/dimasejati.v4i1.10813
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Yeti Nurizzati, Nurul Fajriyati