Cover Vol 11, No 1 (2019)

Jurnal Al Amwal(1*),


(1) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(*) Corresponding Author

Abstract


KATA PENGANTAR

 

 

Asslamu’alaikum, wr.wb.

 

Puji syukur kehadirat Allah SWT. kami ucapkan atas tersusunnya Al-Amwal Jurnal Penelitian Ekonomi dan Perbankan Syariah Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Syari’ah IAIN Syekh Nurjati Cirebon edisi Januari-Juni 2019 Vol. 11 No.1.

Penyusunan beberapa artikel ini dilandasi dengan semangat untuk membumikan sekaligus membangun pemahaman tentang penelitian ekonomi dan perbankan syari’ah kepada masyarakat Indonesia terkait dengan perkembangan ekonomi dan perbankan syari’ah yang begitu pesat, sehingga menumbuhkan kesadaran, rasa memiliki dan keinginan masyarakat untuk terus ikut serta dalam memajukan ekonomi syari’ah di Indonesia.

Dengan tersusunya Al-Amwal Jurnal Penelitian Ekonomi dan Perbankan Syariah edisi Januari-Juni 2019 Vol. 11 No.1 ini, semoga dapat memberikan manfaat dan memperluas ke-ekonomi syari’ah-an. Demi peningkatan kualitas Jurnal Al-Amwal, kritik dan saran yang konstruktif sangat kami harapkan sebagai upaya perbaikan dan pembaharuan.

Ucapan terimakasih kami sampaikan pada para dosen dan akademisi yang telah mengirimkan tulisannya dan berkenan menjalin kerja sama dalam menerbitkan naskah Jurnal Al-Amwal  ini. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada segenap jajaran redaktur Jurnal Al-Amwal atas dedikasi dan kerja samanya dalam upaya mewujudkan penerbitan Al-Amwal  Jurnal Penelitian Ekonomi dan Perbankan Syariah edisi Januari-Juni 2019 Vol. 11 No.1.

 

Wassalamu’alaikum, wr.wb.

 

 

 

 

 

                                                                       Cirebon, Juni 2019

                                                                       Redaktur,

 

 

 

                                                                      Dr. Layaman, S.E., M.Si

Full Text:

PDF


DOI: 10.24235/amwal.v11i1.5544

Article Metrics

Abstract view : 68 times
PDF - 38 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 Al Amwal Indexed by:

          

 

 

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge. Creative Commons Licence
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.-->View My Stats