User Profile

Kata Cinta Terbaik

Bio Statement Pada saat ini, kakek itu, tidak diragukan lagi, berdiri di gerbang, mengacaukan matanya di jendela gereja yang merah, stamping dengan sepatu bot tingginya, dan bercanda dengan para pelayan. Palu kecilnya tergantung di ikat pinggangnya kata kata cinta. Dia menggenggam tangannya, mengangkat bahu dengan kedinginan, dan, sambil tertawa kecil, mencubit pembantu rumah tangga itu, lalu si juru masak. Bagaimana dengan sejumput tembakau? Katanya, menawarkan kotak tembakau wanita itu. Para wanita itu akan mengendus dan bersin. Kakek pasti sangat senang, tertawa terbahak-bahak, dan menangis: Merobeknya, sudah membeku!

Mereka juga memberi anjing itu sniff of snuff. Kashtanka bersin, menggeliat-geliat kepalanya, dan berjalan tersinggung. Belut tidak bersin, dari kesopanan, tapi mengibaskan ekornya. Dan cuacanya sangat indah. Udara masih segar dan transparan. Malam hari gelap, tapi orang bisa melihat seluruh desa dengan atap putih dan gulungan asap yang berasal dari cerobong asap, pohon-pohon yang dihias dengan embun beku, salju turun. Seluruh langit bercahaya dengan bintang-bintang berkelap-kelip gay, dan Bima Sakti sangat berbeda seolah-olah telah dicuci dan digosok dengan salju untuk liburan. Vanka mendesah, mencelupkan penanya, dan terus menulis: Dan kemarin saya memiliki wigging, master menarik saya ke halaman rambut saya, dan memukul saya dengan tandu boot karena saya secara tidak sengaja tertidur saat saya sedang menggoyang anak nakal mereka di buaian. Dan seminggu yang lalu nyonya tersebut mengatakan Saya untuk membersihkan ikan haring, dan saya mulai dari ujung ekor, dan dia mengambil ikan herring dan menancapkan kepalanya ke wajah saya.

Para pekerja menertawakan saya dan mengirim saya ke kedai minuman keras untuk vodka, dan menyuruh saya untuk mencuri mentimun tuannya Mereka memberi makan roti, makan malam, bubur, dan pada waktu senja, roti lagi, tetapi untuk minum teh atau sup, Tuan dan gundik melahap semuanya, dan aku tertidur di lorong itu, dan ketika anak nakal malang mereka menangis kata kata bijak, aku sama sekali tidak bisa tidur, tapi harus mengayunkan buaian. Kakek yang kukasihi, tunjukkan rahmat ilahi, bawalah aku Jauh dari sini, pulang ke desa, lebih dari yang bisa saya tahan, saya sujud ke kaki anda, dan akan berdoa kepada Tuhan f Atau kau selamanya, bawa aku pergi dari sini atau aku akan mati.  Mulut Vanka bekerja, dia mengusap matanya dengan kepalan tangannya yang hitam, dan terisak.

Aku akan mencampurnya untukmu, lanjutnya. Saya akan berdoa untuk Anda, dan jika saya melakukan sesuatu, Anda dapat menggoyahkan saya seperti kambing Sidor. Dan jika Anda berpikir saya tidak memiliki pekerjaan, maka saya akan meminta pelayan demi Tuhan untuk membiarkan saya membersihkan sepatu botnya, atau saya akan Pergilah untuk seorang gembala-anak laki-laki bukan Fedka Kakek yang terkasih, ini lebih dari yang bisa saya tanggung, sama sekali tidak ada kehidupan sama sekali. Saya ingin melarikan diri ke desa, tapi saya tidak punya sepatu bot kata kata mutiara, dan saya takut dengan embun beku Ketika saya tumbuh besar, saya akan menjagamu untuk ini, dan jangan biarkan siapa pun mengganggu Anda, dan saat Anda meninggal, saya akan berdoa untuk sisa jiwamu, sama seperti mami saya.